Meski DNA Kymco ada pada motor ini lewat mesin dan sasisnya, tapi bodinya benar-benar berkarakter Kawasaki. Fairingnya agresif dan memiliki desain headlamp tajam yang mirip Kawasaki Ninja. Seinnya ada di sayap samping mirip sport bike. Sedang lampu belakangnya pakai LED yang diklaim terinspirasi Kawasaki Z series.
Sokbraker depannya 37 mm, dan yang belakang menggunakan sokbraker ganda dengan lima setingan preload. Kawasaki meyakini karakter suspensinya dibuat untuk sporty riding.
Roda depannya pakai diameter 14 inci dengan dual disk brake, ukurannya 260 mm dijepit kaliper dua piston. Yang belakang rodanya 13 inci dikawal disk brake 240 mm. Sedang fitur Anti Lock Brake System (ABS) menjadi salah satu optional bagi yang ingin lebih safety.
Di bawah jok ada bagasi berukuran besar bisa untuk menyimpan helm full face. Sedang di bawah setang ada konsol yang cukup untuk meletakan sarung tangan.
Displacement: 299 cm3
Bore x stroke: 72.7 x 72.0 mm
Compression ratio: 10.8:1
Valve/Induction system: SOHC, 4 valves
Fuel system: Fuel injection:f34 mm x 1
Ignition: ECU Control (Full transistor)
Starting: Electric
Lubrication: Forced lubrication, wet sump
Frame type: Tubular diamond, steel
Rake/Trail: 28o / 113 mm
Wheel travel, front: 110 mm
Wheel travel, rear: 100 mm
Tyre, front: 120/80-14 M/C 58S
Tyre, rear: 150/70-13 M/C 64S
Dimensions (L x W x H): 2,235 x 775 x 1,260 mm
Wheelbase: 1,555 mm
Ground Clearance: 145 mm
Seat height: 775 mm
Fuel capacity: 13 litres
Curb Mass: 191 kg
Maximum power: 20.3 kW {28 PS} / 7,750 rpm
Maximum power with RAM Air: 28.7 Nm {2.9 kgm} / 6,250 rpm
Suspension, front: 37 mm telescopic fork
Suspension, rear: Twin shocks with 5-way adjustable preload
Brakes, front: Single 260 mm petal disc; Caliper: Dual-piston
Brakes, rear: Single 240 mm petal disc; Caliper: Dual-piston
Transmission: CVT with centrifugal clutch
Final Drive: Belt
Primary reduction ratio: 2.220 ~ 0.790
Final reduction ratio: 7.222 (43/16 x 43/16)
sumber: otomotifnet.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar